APLIKASI UNTUK MENULIS DI ANDROID


EMPAT APLIKASI MENULIS ATAU WORD DI ANDROID


Mungkin ada beberapa diantara kita yang masih bingung untuk memilih dan menginstal aplikasi penulis di android. Banyak aplikasi penulis atau word di android yang tersebar di play store. Namun tenang saja jika anda masih bingung memilih aplikasi word karena saya akan membahas empat aplikasi terbaik word. Berikut merupakan empat aplikasi word yang wajib untuk di download salah satunya.

1. Microsoft Word

Microsoft word adalah aplikasi penulis yang sangat populer,,karena Microsoft Word juga terdapat dalam versi windows dan yang paling menarik. Di dalam aplikasi ini banyak terdapat fitur-fitur menarik seperti anda bisa mengkonversikan file doc menjadi pdf. Selain itu anda bisa berbagi files yang anda tulis dari aplikasi ini. Anda juga bisa membaca sebuah pdf atau e Book dalam aplikasi ini. Aplikasi ini disediakan oleh Microsoft atau penerbit aplikasi pihak ketiga dan tunduk pada pernyataan privasi dan syarat dan ketentuan terpisah. Untuk dapat mengoperasikan Microsoft Word,anda harus setidaknya memiliki ram 1 gb pada smartphone anda. Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 500 juta orang.


2. Polaris Office

Pilihan kedua aplikasi penulis adalah Polaris Office,dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur seperti format File yang Didukung: DOC, DOCX, XLS, XLSX, PPT, PPTX, PPS, PPSX, TXT, HWP, ODT dan PDF,mendukung 18 bahasa global termasuk Inggris, Prancis, Arab, Jepang, Rusia, Jerman, Italia, Spanyol, dll,serta Polaris Drive adalah cloud default tetapi juga tersedia layanan cloud lainnya seperti Google Drive, Dropbox, Box, OneDrive . Aplikasi ini juga bisa berbagi files yang anda tulis serta dapat digunakan untuk membaca pdf dan e Book. Aplikasi ini telah di download lebih dari 50 juta orang.


3. WPS Office + PDF

WPS Office + PDF adalah pilihan ketiga anda,aplikasi ini sangatlah populer di kalangan android. Bahkan tidak jarang sudah terinstal oleh smartphone anda saat pertama dibeli. WPS Office adalah ukuran terkecil (kurang dari 37 MB) dan paket office lengkap lengkap all-in-one di ponsel dan tablet Android, mengintegrasikan semua fungsi pengolah kata Penulis : Word, PDF, Presentation, Spreadsheet, Memo, dan Docs Scanner dalam satu aplikasi , dan sepenuhnya kompatibel dengan Microsoft Word ,Format Excel, PowerPoint, Google Doc dan Adobe PDF. Aplikasi ini sudah di download lebih dari 100 juta orang.


4. Office Suite

Aplikasi keempat adalah Office Suite,aplikasi ini sangat mudah digunakan seperti aplikasi diatad. Fitur fiturnya pun cenderung sama dengan ketiga aplikasi diatas. OfficeSuite memungkinkan Anda melihat, mengedit, dan membuat dokumen Word, Excel, dan PowerPoint dengan mudah, dan melakukan operasi PDF tingkat lanjut, menjadikan ini solusi menulis seluler paling kaya fitur yang tersedia di Android. Aplikasi ini juga cenderung lebih inovatif dari ketiga aplikasi diatas. Aplikasi ini telah di download lebih dari 100 juta orang.

Itulah empat aplikasi menulis untuk android yang menurut saya terbaik. Kualitas yang bagus dengan ukuran yang kecil sangatlah cocok dengan smartphone kita.


Comments

Popular posts from this blog

CARA MENGGUNAKAN POIN BONSTRI

CARA MENGEKSTRAK ZIP DAN MENDAPATKAN OBB DI ANDROID